Mancini: City pantas tembus Champions

Diposting oleh ADM fc Sabtu, 09 April 2011

PhotobucketManajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai klubnya pantas bermain di Liga Champions musim depan.
Saat ini City berada di peringkat tiga Premier League dengan 56 poin. Dengan delapan partai tersisa, “The Citizens” masih mungkin keluar dari posisi empat besar. Jarak mereka dengan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat lima hanya enam angka.
Meski begitu, Mancini mengaku yakin hal itu takkan terjadi. Ia mengaku percaya timnya bakal berjuang habis-habisan agar impian mereka terpenuhi.
“Tahun ini target kami pada awal musim adalah finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions. Saya pikir kami pantas untuk mencapai ini karena kami berada di papan atas sepanjang musim bersama (Manchester) United dan Arsenal.
“Kami sekarang memiliki delapan pertandingan sampai akhir musim ini dan kami akan melakukan segalanya untuk berada di Liga Champions musim depan,” tegas mantan arsitek Inter Milan tersebut.
Dalam kesempatan itu, Mancini juga mencoba menganalisis prospek kubu Eastlands di masa depan nanti. “Sangat sulit untuk memprediksi, di sepakbola situasi dapat berubah setiap lima pekan. Menurut pendapat saya, Manchester City akan menjadi salah satu klub top Eropa dalam lima tahun ke depan,” pungkasnya.
via Kompas

0 komentar

Posting Komentar

JL.RAYA CICADAS RT: 01/03 NO: 23 CICADAS GUNUNG PUTRI BOGOR
no tlpn:
081316089181(M Nurdin)
08210774829(Rohmat)
081388352477(Yusuf A)
E-MAIL : brogather1@gmail.com
FB : ADM fc